Mc Gear Bike – All about bike

WatchMC GEAR BIKE adalah salah satu produk inovasi terbaru dari salah-satu bidang usaha Toko Bintang Tiga Group, yang merupakan kelompok usaha yang sudah cukup berpengalaman dibidang usaha ritel. Toko Bintang Tiga Group merupakan kelompok usaha ritel yang sudah merintis usahanya sejak tahun 1970 di Pasar Regional Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Sebagai inovasi baru dari Toko Bintang Tiga Group, MC GEAR BIKE memproduksi jenis-jenis sepeda Fixie – Sepeda Tandem – Sepeda Roda Tiga Dewasa. MC GEAR BIKE diproduksi sejalan dengan perkembangan permintaan pasar, diproduksi dengan menggunakan frame/body sepeda buatan INDONESIA dan spare-parts import lainnya.

MC Gear Bike workshop mendapat kehormatan dengan kunjungan Crew Reporter Metro TV yang datang berkunjung untuk meliput proses pembuatan sepeda MC Gear, liputan kunjungan Metro TV tersebut sudah ditayangkan pada program Wideshot Metro TV episode Inspirasi Bisnis tanggal 30 Agustus 2013 .

Kreasi warna yang menarik disertai kualitas produk yang tetap terjaga adalah merupakan ciri khas produk MC GEAR.

Selain dapat digunakan sebagai produk yang mendukung program Anti Polusi atau “GO-GREEN”, sepeda produksi “MC GEAR BIKE” juga dapat diproduksi sebagai alat promosi atau “Branding” oleh Perusahaan dan Institusi di Indonesia.

Khusus untuk Perusahaan yang berminat melakukan pemesanan “MC GEAR BIKE” dalam jumlah besar (minimal 50 Sepeda) akan diberikan harga khusus (Corporate-Rate) yaitu berupa diskon potongan harga dari harga ritel.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Telp/WA; 0812-6710-1946 dan 0812-1319-7798 atau Pin BB: 2B434BC0

MC Gear Bike Workshop,
Komplek Sekneg Baru Cidodol, Jl.Cipulir V No.26-A,  Kebayoran Lama,
Jakarta selatan.

2 responses to “Mc Gear Bike – All about bike

  1. Selmat pagi mas.
    saya agoe yang hari saptu lalu telp.
    Tapi karena dimnta untuk dialnjutkan
    pembicaraan ini lewat e mail.
    Jadi saya coba hubungi lewat ini.
    Apakah ada waktu mas?

Leave a comment